Saturday, May 12, 2012

CookingEating ƪ˘⌣˘┐ƪ˘⌣˘ʃ┌˘⌣˘ʃ

Hey guys! Today is my cooking and eating day ;;) yeaah, at Saturday! Weekend B) haha
today i was made a simple chicken nugget ~
awalnya sih gak niat buat masak hari ini, tpi berhubung bru pulang k rumah udah ada bau ayam yg lagi di ungkep langsung deh aku lari k kamar mama buat minta beberapa potong ayam =D
sebenernya udh lamaa banget pengen bikin nugget sendiri, capek sih makan junkfood mulu, *eh bukan capek, males 3-| udah mau mulai hidup sehat B) haha! tapi berhubung mama belum beli daging ayam, jadi bru skg deh bikin nugget nyaa =)) haha
Oh yaa! tau iklan yg mi ayam special gak ? itu lohh yg ada nenek nya sama cucu nyaa yg Gaje itu! haha . nah kmrin aku masak indomie, aku gatau kalau aku ternyata beli indomie ayam special, aku main masak aja, ehh tau" nya pas di icip ............... ENAK BANGET <3 <3 ayamnya benar" berasa asli ((y)^v^)(y)
forget it! itu cuma iklan, haha
skg aku mau posting foto proses gaje pembuatan nuggetnya =))
biar kalian percaya bah aku bisa masak! hahaah =))
ini yg pertama udah jadi adonan, yg kedua dibikin buletan wkwk

nah yg ketiga itu buletannya udah jadi =D, trus di celupin ke telur ;;)

habis dicelupin ke telur, guling"n ke tepung roti :D , nah yg gambar keenam itu siap di goreng B)

And this is it! tanpa digoreng udah jadi =)) *eh, ngga ding, haha . lupa foto pas di goreng, jadi langsung disulap aja jadi mateng :p Unyuu kan nuggetnyaa ;;) HAHA oh iya itu muka aku gelap bgt, random! haha
Yeay~ kelihatan enak bgt kan ? (ʃƪ◔̯⌣◔̯) tapi emang kenyataannya enak bgt lohh <3<3 haha~ 
tapi itu semua gak jadi gitu aja loh -_- penuh perjuangan u knw!
tangan aku smpe mau ke goreng gara" masukin nuggetnya terlalu dekat sama panci, trus baju kotor bgt -__- dan kuku jadi menguning gara" ayam yg di ungkep itu udh di bumbu kunyit 3-| tpi gpp lah, klo gak kotor mah bukan masak =)) haha
anytime aku mau coba resep" yg lain, yg gak ribet dan gak terlalu gampang tentunya haha, CU~ ヽ(˘▽˘)ノ






No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!