Monday, May 7, 2012

fall in the same hole~


06.05.2012
Hay ppl :) longtime i can’t blogging and i think i have verymuch story that i must tell to you ;)
Well, aku sebenarnya bngung, mau ceritain yg mana -_- tapi berhubung ini tanggal udah kelewat jauh, jadi kyaknya aku cuma ceritain apa yang aku pikirkan skg aja deh! =) hha

  Oh yaa FYI, aku selama menghilang punya pacar loh (ˆˆʃƪ) tapi sayangnya disaat aku udah mulai bisa sayang sama dy , dy baru bilang sesuatu yang sebenarnya harus jadi dasar hubungan kami , dan akhirnya aku harus kembali melepas orang itu 2 minggu setelah banyak janji yang ia ucapkan, i knw its a bullshit, but i try to believe him :’) dan ternyata apa? Usaha buat percaya itu seakan sia². Semua memang perlu disesali, tapi sama sekali gak pantas ditangisi :’) *padahal aku nangis lohh -___-v dan kayaknya tiap malam aku harus berdoa supaya Tuhan kasi hati terkuat deh! Aku udah gak tahan sama hati yg skg :| cengeng, terlalu lemah, gampang banget buat dihempasin setelah ngerasain terbang sama sayap yang jelas² udah gak cocok di awalnya. Oke, ini pelajaran yang sama untuk kesekian kalinya, gak tau kenapa aku suka banget sama pelajaran “sakit hati
Oke cukup blog galau²n yaa -_- jenuh sendiri liat nya :| CU blogger ~ ;;)

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!