Thursday, July 5, 2012

all about my activity! ( ื▿ ืʃƪ)

heyhoo bloggers (๑'⌣'๑)づ♥
seems like i didn't post anything a thousand years yaa (?) wkwkw!
thats caused i really busy with my activity in real world ;)
at June i superbusy to studied hard for my final exam :| , classmeeting, and thinked about my raport mark! -___-
oh yaa aku pke b.indo aja deh, lg gak loding nih otak =)) kelamaan libur, jadi harap maklum kalo otak aku rada sangsot juga :D hehe
untung aja yaa perjuangan aku di bulan Juni dan selama 1 tahun di kelas X itu gak sia2 gitu aja , i've got the best mark! not too best sih, but quite for eat lah =)) "̮˚°◦♡ώκωķωќ♡◦°˚"̮
oh yaa, aku selama liburan di temenin  sama sepupu yg datang silih berganti ke rumah buat talking2 sama aku + stay at my home for some days laah, heheh~
sepupu pertama yg nginap itu si @SelaNoberti , nah selama dy di rumah, aku jauh hari udah mikirin mau ngapain aja sama dy ;;) jadi pas dy dtg tgl bilang project2 yg mau di buat =)) yg pertama webcaman  (ʃ⌣ƪ) this is some picture of us!

nah tuh dy yg nama nya sela :p sela n nela ;;) banyak yg bilang muka kmi mirip :p haha
tgl 25 June kmarin abg sepupu aku ultah, tpi aku sama sela gak sadar -___- pokoknya 1 rumah gak sadar deh, dan kebetulan hari itu udh ada planning bikin rainbow cake =D jadi rainbow cake itu kmi sulap jadi birthday cake nya bg Gober deh, this is the pict ;;)


 


ngiler gak ? ngiler kan ? kasian deh loo ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム  :p
Oh yaa, to be continue yaaa postingannya ;;) masih ada project2 yg lain~ C U (≧▽≦)づ♥

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!