Saturday, October 6, 2012

My little letter for God :')

Tuhan, peluk aku seperti waktu Engkau memelukku 1 tahun yg lalu :'(
aku kembali merasakan sakit seperti dulu, begitu pilu,
menusuk relung hati, dan tak tau bagaimana caranya untuk mengobati ..
luka-luka yang sudah mulai sembuh itu kembali terbuka lebar seperti layaknya terkena infeksi ..
kenapa rasa sakit yang sangat ini datang setahun sekali Tuhan? :'(
tak bisakah Engkau menghentikannya? Aku lelah ..
aku lelah untuk menahan dan memendam semua ini Tuhan,
aku lelah untuk memikirkan siapa yang salah dan siapa yang sebenarnya harus disalahkan ..
apakah salah bila aku berharap? ataukah harapanku terlalu tinggi?
banyak orang yang mencegahku untuk berharap beberapa waktu lalu, tapi selalu kuabaikan ..
sejujurnya, harapan ku tak terlalu besar, aku hanya ingin aku bisa lebih dekat dengannya..
melewati serpihan-serpihan waktu yang mungkin sangat berharga
dan pasti tak akan ku biarkan sedikit pun terlewati jika aku dengannya ..
tapi aku mulai ragu saat Kau memberikan rasa seperti ini,
saat aku mulai merasakan kedekatan itu, perlahan rasa sakit menghantui..
melalui mimpi dan firasat hati kecil ini,,
mimpi-mimpi ku indah Tuhan, tapi orang bilang itu bisa berkebalikan bila terjadi dalam kenyataan..
dan ternyata semua benar, saat aku terbangun dari mimpi, semua terasa pahit, semua menyakitkan
haruskah aku tidur untuk selamanya agar aku bisa menikmati detik demi detik setiap kejadian indah di mimpi ku?
Tuhan, aku mohon, lepaskan aku dari rasa sakit ini..
aku tak mau menghabiskan air mata berharga yang tlah Kau berikan untuk melegakan perasaan,
aku tak mau membuat mataku seperti mata panda, berkantung dan hitam,
aku juga tak mau membuat orang-orang lain ikut bersedih karena kesedihanku.
bagaimana pun caranya Tuhan, tolong aku untuk melupakan dia yang tak ada rasa sama sekali denganku,
buang sedikit demi sedikit rasa cinta ini Tuhan, agar aku tak berharap lagi .
agar dia tak memberi harapan-harapan lagi, dan agar tak ada yang tersakiti :')Tuhan, ku harap Kau membaca surat yang tak berarti ini o:)

Hati kecilku ♥

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!