Saturday, March 10, 2012

Ketika Aku Mulai Mengingatmu, Lagi :')

Ketika aku kembali membayangkan masa lalu itu, layaknya memutar sebuah rekaman kuno, dimana hanya ada aku, kamu dan cinta .
Aku hanya dapat tersenyum, sembari memembendung air mata yang tampaknya akan jatuh kembali dengan sia-sia.

Dan ketika lantunan lagu kenangan itu dimulai, beriringan dengan bayangan masa lalu yang perlahan memudar, aku kembali melirik foto itu, luka-luka sayatan yang menggambarkan betapa pedihnya masa-masa indah yang berakhir pilu.

Lama aku tak merasakan hal ini, mencoba melupakanmu dan menghapus sedikit demi sedikit kenangan itu, tapi aku sadar, aku tak mampu.
Cinta yang dulu begitu besar tlah ku berikan, namun kau sia-siakan semau hatimu, dan kini, taukah kamu bahwa kepingan kecil hatiku masih terpaut di hatimu?
Kepingan yang ntah kapan kembali lagi menyatu dengan hati kecilku.

Jujur, jauh dalam hati ini, masih ada sedikit bayangan mu.
yang selalu menghantui diriku , ketika ku ingat lagi masa lalu itu.

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!