Thursday, December 8, 2011

GreysonMichaelChance | GreysonChance | G C (ื▿ืʃƪ)♥



I'm a new member of #Enchance ~ The name of GreysonChance's Fans (ื▿ืʃƪ)♥

yahh :3 seperti yang kalian ketahui kemarin, aku mulai terobsesi sama GC ~ ;;)
gara" Oggie yang kasi tau aku lagu" bagus nya, trus aku emang udah tau lama sih :|| cuma amles aja dengerin lagunya, soalnya aku masih ngerasa JB lebih bagus . tapi pas di kasi denger sama Oggie aku jadi suka sama GC! terobsesi! dan pagi ini aku udah bener" dibaut jatuh cinta sama GC !!!

Follower twitter ku kan 529 tuhh ~ tadi aku iseng" cek aja, kepikiran GC follback aku :D tau" apa yang aku pikirin bener: terjadi !!! ^^
Aku GAK PERNAH Mentionin GC minta follback ~
yang ada aku cuma tulis : I'm a new fans of you @greysonchance ~ trus ada tulis #np Home is in your eyes - @greysonchance ~ Cuma gitu aja loh!!
tapi sebuah keajaiban datang membawa sejuta rasa gembira yang berlebihan dan menyebabkan aku lari" keliling rumah dan loncat" trus triak : GeCe FOLLBACK AKU !!!!

#SuprisedDay : 08.12.2011 | 04.00 a.m | Thursday | @greysonchance follow me back ^^

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!