Friday, December 30, 2011

♥ 29.12.2011 ♥




Hey! I come back now ;;)

Skg aku mau cerita tentang the best day ever aku! =D 29.12.2011
Hujan turun dengan derasnya di pagi hari bikin aku was² trus mikir kalau planning buat hunting bakalan failed -__- dan ternyata pikiran aku bener, hujan trus aja turun smpe jam 10’n . padahal planningnya jam 9’n gitu ._. sekitar jam set 10 atau jam 10’n gitu Odong sma bg Paganda datang buat jemputin gw ;)) trusnya ngobrol² gitu . jam 11’n otw k rumah Silvi buat jemputin dy juga ~ smpe di sana gw bego² liatin pagarnyaa =)) bingung mau masuk lewat mana, aseli berasa lemot banget gw semalem . "̮˚°◦ώκωķ(∩_∩)◦°˚"̮  sampai di rumah Silvi pada di tawarin makan kue trus odong lgsung nyeletuk “ tadi di rumah nela aku dak mau makan, “ aku : “ ihh ;O jahatnyee “ Odong : “ manee ~ aku yak tadak ade di tawarkan -_- kasi gelas kosong jak depan² aku, cam mane nak makan same minum ? “ Aku : SPEECHLESS .__________.v

Habis dari rumah Silvi kami berempat otw ke Tofu, soalnya Della sama Bejo nungguin di sana. Rencana make 3 motor, Silvi sama Ganda sendiri² , tapi gara² Odong bilang pke 2 motor aja, ujung²nya mereka berdua deh =)) wkwk~
Sampai di Tofu ngomong² benter -_- trusnya gara² hujan jadinya gak jadi hunting dewh ._. Otw Mall dan sampai di Mall memutuskan untuk karaoke =)) yihaaaaaaaaaaa \(^v^)/
Sampai di mall, naik ke atas trus ke nav, pesen ruangan dan Duduk manis di sofa Nav  ƪ˘)┐ƪ˘)ʃƪ˘)┐
Duduknya ngepas banget kan ternyata -_- dempet²n pas buat 6 orang K pas lagi tuh duduknya couple²n =)) NGAKAK Ħαª☺Ħαª☺Ħαª☺◦°˚☺
Naaah~ yg bikin hari itu jadi special gak boleh di bocorin di sini ;;) biarkan saja hanya aku dan dia yg tau #eseeeh kwkwk!
Made song list, sang together, crazied together, played with rain together =))
Its made me feel comfort with them! and especially You!
Yaah :’) the best day because there’s you beside me! Always care of me!
Made me laugh, made me feel that you is different! And i think you’ve got my heart, again!
BigThanks, God | Odong | Adella | Riky | Silvi | bg Paganda ;)

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!