Wednesday, October 26, 2011

♥ | Tugas Wawancara PKn | XA | 23.10.2011 | ♥

ini tugas kelompok aku , edo , irene , adella , vionita , rinawati dan putri :D
tapi yg wawancara cuma aku, edo, irene, sama rina . haha ~
Aku » Juru Rekam Suara
Edo » Kameramen
Irene » Pewawancara
Rina » Pengamat dan Penyimak
Hiltoni » Ojek Payung =)) wkwkw

Hiltoni nya sih cuma tambahan aja  ωkωk ~ soalnya dia ikutan ke rumah irene sih ;p jadi ojek payung kan ujung*nya ahaha .

Mau share foto aja nih , foto yg waktu kami wawancaraa getooh . dari yg serius smpe gak serius ( santay ) haha !

Let Me Show it !


Ini pas persiapan pertanyaan :D wkkww


Ini juga pas lagi susun pertanyaan :) senyum nye edo ndak nahan eeh =)) 

ini awal mulainya wawancara , perut gw buncit yak keliatannya ><
Ɯǩά=))º°˚ Ɯǩά=))º°˚


≈:p•°˚◦•° ωκąκąκąκ   •°˚◦•°:p≈ 
yg ini aslii ngakak, irene pegang hidung pas* ibu itu perhatiin :'D






Ini the last picture :D
raut bahagia terpancar "̮˚°◦♡ώκωķ(∩_∩)◦°˚"̮


° • · ♡·♥ τнäηκ чöü ♥·♡ · • °  Buat kerpoknyaa :D

° • · ♡·♥ τнäηκ чöü ♥·♡ · • °  Buat seru*n nya :D 

° • · ♡·♥ τнäηκ чöü ♥·♡ · • °  Buat NaraSumber :D

MAAF kalau ini aku share di blog :')

No comments:

Post a Comment

LIKE IT ?!